“buying- buying” cerita pengalaman belanja ckck

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

“buying- buying” cerita pengalaman belanja ckck

Post  firman_ckck on Sun Feb 26, 2012 5:24 pm

Warning: dilarang membaca dg mulut terbuka lebar,,, <entar lalat pingsang< karra

Jika telah terhimpun banyak pundi pundi hasil keringat, tak ada kata titik diam dalam aksi menerobos benteng hening malam, tekat kuat adalah KUNCI gerak yang menerobos dinding musuh yang menghalau jalannya CKCK kami ededee .

Kesempatan CKCK setiap harinya adalah harta kekal yang tak dapat disiasiakan, dengan sayap yang tak berhenti berkepak kami menyusuri gang demi GANg , sorak demi sorak kiri kanan hanyala usik belaka yang tak duhiraukan sokladda .

Hem jejeran para suplier CKCK kami mebuat kenbingungan jejeran gerobak dipinggir jalan membuat hati tak tertahankan ingin meluapkan something . Tangan tergepal menahan nafsu amarah, atau nafsu lapaerrr. Tangan mulai mulaih menjelajah diarea celana dan masuk kedalam katong dan meraih sebuah handphun.

“call” wew

Weee apa dibellli ?

“martabak manis nah terang bulan

Didepan sebuah toko dengan logo LEBAH , tampak sebiji mas mas dengan tatapan menakutkan selang dan sungguh sangat mistis suasana are lapak mas itu, penerawangan yang redup-redup mate angker membuat suasana hati ini bagaikan berada didalam diskotik ajep-ajeppppp, setibanya langsung TO do point aja. “coklat susu GPL’’. Si mas itu hanya terheran-heran dan langsung membuat pesanan special itu. Aroma khas dan manis menyeruak keluar dari kepulan asap dari Lapak si mas itu, aroma nikmat tiada tara membuat jiwa ini melayang menembus awanmembelah atmosfir sampai bertemu rasih bintang yang paliiiiiing manis.
Back. Naik ke Motor, masukin kunci, nyalaiiin,, spreeeeeeeeeebrrrruuuuum’. Namun tiba-tiba hal mistis itu datang mate , pikir kenapa motor ini tdk bisa jalan iri , ada gerangan apa ini terjadi, menatap disekitar namun sangat sepi..... hati ini tak tergoyah untuk balik menatap kebelakang, mungkinkah dibelakan sanah ada yang menahan kendaraan ini. Keringat dingin hati bingung, hidung merasakan ada bau kemenyaan yang menusuk-nusuk masuk melewati simancung milikku ini. Lolongan anjing malang membuat semakin runyammmm suasana ini, GALAU. Mulai memberanikan diri menatap spion tongang ,,,
aaawwwww tampak putih-pitihhhh bergerak melayang layang dibelakang sanahhh betetawwa ,,,,,
attttuuuuuutttt,,, dengan jiwa besar berkobar memberanikan diri ini menegok kebelakang.
Oh ternyata Cuma spanduk putih yang goyang-goyang inul ditiup angin. >Preeeeeet wew

Tiba-tiba ada suara dari sudut sana :

A’ ada apa ??? “lelaki misterius aneh

Ini nga bisa jalannnn kendaraaaanyaaaaaaaaaa”jawabku

Hem, ya so pastilah masbrooo tuh BANnya masih kegembok “tuturnya

Oh, iya “pura-pura bego sambil melepas si gembok itu.
=,= huuuf hemm

....................................................................#yg baca pun ikut bego pikir

firman_ckck

Jumlah posting : 13
Join date : 25.02.12
Age : 23
Lokasi : Los angles

Lihat profil user http://firman-teach.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik